Monday, February 10, 2014

HARI INI JUDULNYA SERVICE MOBIL BERKALA DI HYUNDAI CIBUBUR

Hari ini aku sempatkan diri untuk pergi ke bengkel untuk service rutin. Maklum ini service udah kelewat buanyakk banget.  Kasian juga sih si mobil ini, begitu setia menemani aku dan anak anak kemanapun kami pergi. Jadi yah kita harus rawat si mobil sebaik mungkin.

Aku sih ga ngerti banget sama yang namanya mesin dll jadi tadi betul betul aku tanyakan di awal tentang apa saja yang mau di service.  mas Fitrian Rahman, beliau adalah Service Advisor disitu betul betul menjelaskan ttg semua yang mesti di lakukan sama mobil aku, detail banget jelasinnya, mungkin dese tau kali yah kalau gw itu super gaptek sama yang namanya mobil. Makanya kalau mau service aku lebih pilih ke dealernya atau authorized servicenya supaya lebih di perhatikan sama mereka.

Oh iya.. aku pemakai setia mobil HYUNDAI dan ini adalah mobil ke 2 aku yang dari HYUNDAI.  Kenapa Hyundai yah..? mungkin karena aku tau yah di amerika merek mobil ini terkenal sama standard keamanannya.  Modelnya mobilnya bagus, ergonomic dan harganya terjangkau deh. Dan yang aku lihat semua model dimana Negara manapun dia beredar adalah sama. Again… aku ga gitu tau soal ginian deh yah. Yang penting ini mobil nyaman dan terjangkau dan irit. 
Kalau anda adalah salah satu pemakai mobil HYUNDAI dan tinggal di daerah depok dan sekitarnya, dealer sama bengkel yang di jalan margonda itu udah tutup yah. Jadi bisa dateng ke HYUNDAI cibubur atau ke HYUNDAI pondok indah dan mampang. Aku sih lebih suka ke sini, lebih dekat kalau dari depok. Apa karena aku ga tau jalan yah wkwkkw lier euy.

HYUNDAI CIBUBUR  ( PT HYUNDAI MOBIL INDONESIA )
JL. ALTERNATIF CIBUBUR TRANSYOGI NO 25
JATISAMPURNA – BEKASI 17433
TELP: 84312000
Bisa dengan bapak FITRIAN RAHMAN di nomor 08128662990

Sambil nunggu mobil di service, kita bisa nunggu di customer lounge yang ada di belakang meja reception. Bisa ngupi ngupi juga disitu. Ada wifinya juga. Tapi saya memilih pergi ke BK alias Burger King. Kangen sama si whoopernya.





No comments:

Post a Comment