Friday, January 31, 2014

NEW ACHIEVER C1 JARINGAN RATU WULANDARI

seperti biasa setiap akhir bulan aku menyempatkan diri  untuk membuat kartu rekognisi untuk team  yang ada di PG aku. PG itu apa sih ? PG itu kependekan dari Personal Group. artinya semua downline yang belum menginjak level 21% Senior Manager berarti mereka masih bisa di bilang sebagai bagian dari PG .

membuat kartu rekognisi ini bukanlah menjadi kewajiban tapi aku merasa senang aja membuatnnya. a little touch untuk team supaya mereka tambah semangat.  buatnya engga susah. bahkan yang aku buat cukup sederhana tapi mudah mudahan ini bisa menjadi tambahan motivasi.

beberapa manager di jaringan aku sudah terbiasa membuat kartu rekognisi ini. dan aku senang banget kalau bisa terduplikasi seperti ini. banyak juga yang belum terbiasa membuat dan harapan aku yang lain juga sudah mulai belajar. kalau ingin tau bagaimana membuatnya silahkan hubungi aku yah.

bulan januari menurut aku adalah bulan yang luar biasa karena pertambahan poin adalah signifikan di jaringan aku.  cuma LC target memang tidak tembus sihh hiks hiks melayang deh tambahan 1 juta rupiah dari Oriflame.

selamat untuk para New Achiever. semoga lancar ke level selanjutnya. rekognisi tertinggi di bulan ini adalah Consultant 9% . tapi ini 9% luber alias sudah mendekati level manager 12%. yakin di bulan pebruari ini beliau akan mencapai level 15% manager alias lompat level.

ingin seperti teman teman yang ada di team saya. segera mendaftar jadi member Oriflame yah. hanya dengan Rp 49,900,- beserta fotocopy KTP sudah bisa punya suatu bisnis luar biasa ini. mau tanya dulu juga boleh. silahkan email ke ratuwulandari@gmail.com atau WhatsApp di 081213797939
















No comments:

Post a Comment