Wednesday, November 21, 2012

TENDER CARE By ORIFLAME

ini dia produk oriflame yang pertama aku kenal. waktu itu aku lagi hamil anak pertama, sekitar tahun 2007 an. bibir kering banget, seorang teman yang kala itu konsultan oriflame juga merekomendasikan untuk pakai tendercare mungil ini. karena aku lagi hamil dan ga boleh pakai sembarang produk jadi aku tanya dulu sama mbah google tentang kandungan dari tender care . ternyata tender care sangat aman untuk semua kalangan, dari mulai anak bayi sampai bumil sekalipun, berikut adalah :

kandungan tender care :
  1. minyak zaitun
  2. lilin lebah murni (bee wax)
di samping bisa melembabkan yang kering kering ternyata si mungil ini bisa juga menghilangkan warna kehitaman di sekitar selangkangan paha. jadi yang telaten deh di olesin tender care nya, tender care ini juga ampuh menghilangkan ruam popok. ga perlu lagi beli krim ruam popok impor yang harganya muahal. pokoknya bagi kami sekeluarga tender care ini memang berfungsi sebagai p3k. ada dirumah, di tas make up saya, di tas suami, di tas ale yang sudah sekolah tk.

kalau mau pesan bisa di email aja ke ratuwulandari@gmail.com. atau bagi yang sudah member oriflame bisa langsung order dengan kode barangnya 1276. harganya idr 34900, khusus bulan ini lagi diskon menjadi idr 17500. kalau yang sudah member dapat diskon lagi menjadi idr 13500.


http://www.healthyandrich.tk

No comments:

Post a Comment