Tuesday, February 11, 2014

DILEMA SEORANG IBU SINGLE PARENT

seperti biasa hari hari aku jalani dengan penuh semangat .. ga pernah sekalipun terucap kata yang bersifat mengeluh dari bibir aku ini.  ku nikmati benar benar peran menjadi ibu dan ayah bagi kedua anak lelakiku.. seru boo. dari mulai benerin mainan. melerai kalau mereka lagi bertikai sampai menjawab segudang tanya yang mulai berdatangan. contohnya " mih ini kok titit aku besar ..." ha ha ha.

sungguh suatu anugerah terindah bisa melahirkan mereka ke dunia yang fana ini... hanya sungguh di sayangkan aku ga bisa melengkapi kebahagian mereka dengan seorang ayah. ayah mereka ... hmm long story ah. males nulisnya. tepatnya no comment.

untungnya aku ga kerja di kantor, dengan bisnis yang aku punya lewat Oriflame dan Prudential, aku punya waktu yang banyakkkkk untuk mereka berdua. jarang sekali aku keluar rumah meninggalkan mereka sama mamah di rumah. maklum rumah aku kecil jadi ga cukup kalau mesti ada bedinde, lagian juga uang gajiku belum cukup untuk gajinya he he he. makanya nih tahun ini harus naik level di Oriflame supaya bisa lebih bisa nafas. karena banyak banget cicilan yang mesti di bayar tiap bulannya. Tapi Alhamdulillah loh dengan penghasilan dari Oriflame bisa menyekolahkan ale di sekolah yang lumayan bagus di daerah depok, bisa bayar cicilan mobil,, bisa bayar cicilan motor. kadang ngajak mereka pergi bahkan masih bisa ngasih mamah walau ga banyak. dan tak lupa berzakat yah. lohh udah gede yah bonus Oriflamenya ?  he he he Alhamdulillah .. tapi masih belum apa apa. belum 10 juta. belulm 20 juta. belum 30 juta.. 

hari ini.. aku bawa subject ke anakku kalau aku berencana mengkhitan ale di bulan mei atau juni pas dia libur sekolah.  dan sungguh aku ga nyangka kalau dia pengen ada ayahnya hadir. nah lohhh.. kumaha atuh. oke.. mamih akan coba telpon dan kirim email ke papih ya ale. semoga papih mau hadir di acara besar ale nanti.

mohon doanya yah pamirsahhh

No comments:

Post a Comment