Friday, December 5, 2014

TIDAK PENTING APA YANG ORANG PIKIR TENTANG KAMU. YANG TERPENTING ADALAH KAMU BERUSAHA UNTUK SELALU MENJADI YANG TERBAIK DI KAPASITASMU.

ketika status kamu sudah tidak di LIKE oleh upline kamu
ketika status kamu sudah tidak di LIKE oleh downline kamu
ketika mereka tertawa ketika membaca statusmu
ketika mereka mencibir ketika mendengar suaramu

sakit pastinya kan yah.. tapi itulah kehidupan.  manusiawi banget lah kalau ada permasalahan dalam kehidupan.  dan kalau kamu benar benar sebatang kara dalam hal ini semua.  well saya harap tidak satupun di antara kita yang mengalaminya.  tapi jika itu terjadi.. janganlah menganggap itu sebagai satu ketidak beruntungan, tapi jadikan itu sebagai suatu bahan untuk intropeksi diri, makin mendekatkan diri kepada ilahi , makin berusaha menjadi orang yang benar benar baik.  dan ketika hal itu terjadi kepada orang yang kita kenal,, beri empati.. beri ruang.. beri kebaikan hati . jangan lakukan hal yang di atas yah he he he.  

langkah selanjutnya adalah BANGKIT.   jadikan masalah jadi batu loncatan. semua orang punya kemampuan yang sama.  jangan terus terpuruk dalam kejatuhan tersebut.  dan cari orang atau sesuatu yang bisa membantu kamu mengangkat dari jurang itu.  kenapa sih di sebut jurang ? karena biasanya nih.. masalah yang datang bertubi tubi itu membuat kita seperti semakin tenggelam semakin dalam dan dalam. 

kalau sudah bangkit berarti kita harus BUKTIKAN  kalau kitia bisa dan pantas   untuk bisa sukses.  but bare in mind.. kamu akan melawan gravitasi yang amat sangat kuat.  karena namanya juga naik dan mendaki.  ga mudah.  cari orang yang bisa kamu gandeng.  dan kalau saya sih.. tidak akan menggandeng orang orang yang sudah melakukan hal hal yang saya tulis bold di atas. masukan mereka kedalam CORETTEAM.  pepatah ada gula ada semut itu benar adanya kok ternyata.

camkan dalam hati. setiap orang berhak sukses. setiap orang berhak punya impian. setiap orang berhak punya cara sendiri untuk menentukan langkah suksesnya. belajar dari kesalahan adalah hal yang harus selalu kita lakukan supaya menjadi lebih baik dan baik.  

semangat terus ya kakaa





No comments:

Post a Comment