Tuesday, October 7, 2014

ORIFLAME ADALAH BISNIS TERBAIK.


assalamualaikum wr wb
selamat malam semuanya. apakabar .? agak lama juga yah kita ga jumpa di  group. tapi untuk kedepannya insya Allah akan lebih sering.

so...sudah mau bulan mei aja nih. ga terasa ya teman betapa cepat waktu berlalu
berganti bulan.

sudah ada dimana kita dari resolusi tahun baru kemarin.?  semoga kita yg ada disini adalah kumpulan orang orang hebat yg selalu optimis dan positif dan orang kuat yg ga gampang nyerah.

setuju.!!! di like yah wkwkwk

perkenalkan..nama saya ratu wulandari. biasa di panggil irin . saya upline director teman teman di Oriflame.

memulai karir di Oriflame tahun 2011 bulan nov.

tau banget bisnis Oriflame adalah bisnis terbaik yg bisa saya jalankan dan saya persiapkan untuk nanti di wariskan buat anak saya nanti.

diamond wannabe
insyaAllah 2017

ini target mundur terus . tapi gapapa. saya ga akan brenti sebelum jadi diamond

No comments:

Post a Comment