Friday, August 15, 2014

JUAL ES YOGHURT " FROZEN STICKS YOGHURT ALEARY"

Alhamdulillah nambah lagi produknya marketplacedepok ini.

Kali ini ingin memperkenalkan produk unggulan yang paling di suka sama anak anakku.

Idenya adalah ketika mereka suka sekali dengan YOGHURT CIMORY. Tiap kali pergi ke indomaret atau alfamart mereka pasti beli ini.

Sebagai ibu pasti senang lah karena mereka lebih pilih yoghurt dari pada minuman bersoda. Walaupun harganya agak mahal. Sekarang harga di indomaret sudah  Rp 8000 lebih.

Tapi..kadang mereka suka ga menghabiskan satu botol yg 250 ml itu. Pasti adalah sisa sisa sedikit. Kalau sudah sisa akhirnya aku langsung beku kan kedalam freezer biar jadi es yoghurt.

Berangkat dari situlah ide membuat FROZEN STICKS YOGHURT ALEARY ini berasal.

Dengan membeli Yoghurt Cimpry langsung dari distributor bisa dipastikan yoghurt yang aku dapat masih fresh dan rentang tanggal exp yang panjang.

Sebetulnya repackaging ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Tapi terkadang urban mama suka ga sempat untuk membuatnya. Di sinilah FROZEN STICKS YOGHURT ALEARY hadir


FROZEN STICKS YOGHURT ALEARY ini bisa di beli dalam 2 kemasan. Isi 10 pcs seharga Rp 20,000 dan isi 5 pcs seharga Rp 10,000. Masing masing sticks ukuran 50 ml dan ada 5 rasa yaitu apel, leci, stroberi, jeruk dan anggur. Ekonomis karena bisa mencoba 5  rasa berbeda. Dan anak anak pasti suka.

FROZEN STICKS YOGHURT ALEARY  di buat murni dari YOGHURT CIMORY. dan tidak di campur air. Sangat kental dan higienis.

Segera hubungi saya di 081293375038 (whatsapp) atau pin bb 749d2c7f

No comments:

Post a Comment