Hari ini aku sempatkan diri untuk pergi ke bengkel untuk
service rutin. Maklum ini service udah kelewat buanyakk banget. Kasian juga sih si mobil ini, begitu setia
menemani aku dan anak anak kemanapun kami pergi. Jadi yah kita harus rawat si
mobil sebaik mungkin.
Aku sih ga ngerti banget sama yang namanya mesin dll jadi
tadi betul betul aku tanyakan di awal tentang apa saja yang mau di service. mas Fitrian Rahman, beliau adalah Service
Advisor disitu betul betul menjelaskan ttg semua yang mesti di lakukan sama
mobil aku, detail banget jelasinnya, mungkin dese tau kali yah kalau gw itu
super gaptek sama yang namanya mobil. Makanya kalau mau service aku lebih pilih
ke dealernya atau authorized servicenya supaya lebih di perhatikan sama mereka.
Oh iya.. aku pemakai setia mobil HYUNDAI dan ini adalah
mobil ke 2 aku yang dari HYUNDAI. Kenapa
Hyundai yah..? mungkin karena aku tau yah di amerika merek mobil ini terkenal
sama standard keamanannya. Modelnya mobilnya
bagus, ergonomic dan harganya terjangkau deh. Dan yang aku lihat semua model
dimana Negara manapun dia beredar adalah sama. Again… aku ga gitu tau soal
ginian deh yah. Yang penting ini mobil nyaman dan terjangkau dan irit.
Kalau anda adalah salah satu pemakai mobil HYUNDAI dan
tinggal di daerah depok dan sekitarnya, dealer sama bengkel yang di jalan
margonda itu udah tutup yah. Jadi bisa dateng ke HYUNDAI cibubur atau ke
HYUNDAI pondok indah dan mampang. Aku sih lebih suka ke sini, lebih dekat kalau
dari depok. Apa karena aku ga tau jalan yah wkwkkw lier euy.
HYUNDAI CIBUBUR ( PT
HYUNDAI MOBIL INDONESIA )
JL. ALTERNATIF CIBUBUR TRANSYOGI NO 25
JATISAMPURNA – BEKASI 17433
TELP: 84312000
Bisa dengan bapak FITRIAN RAHMAN di nomor 08128662990
Sambil nunggu mobil di service, kita bisa nunggu di customer
lounge yang ada di belakang meja reception. Bisa ngupi ngupi juga disitu. Ada wifinya
juga. Tapi saya memilih pergi ke BK alias Burger King. Kangen sama si
whoopernya.
No comments:
Post a Comment