Tuesday, December 9, 2014

GAGAL DAN GALAU ADALAH BUKAN PILIHAN

saya seperti berpacu dengan waktu.

saya harus bekerja lebih keras lagi mengembangkan bisnis saya di Oriflame.  hanya oriflame yang bisa menyelamatkan saya dan anak anak.

maklum saja.. saya bukan sarjana s3 jadi untuk kerja kantoran paling cuma dapat 3 juta perbulan.  oh nooo itu ga nyukupin untuk bayar sekolah dan susu anak loh

alhamdulillah sebagai seorang independent consultant director di oriflame, penghasilan saya perbulan tidak kurang dari 5 juta rupiah.  tapi tentunyaa itu masih jauhh dari standar hidup yang saya inginkan untuk anak anak

saya tidak ingin bermewah mewah tapi saya juga tidak ingin hidup dalam keterbasan.  saya ingin dengan leluasa melaksanakan ini itu tanpa harus pusing mencari sumber pendapatannya.

saya ingin sekali anak saya bisa les bahasa, les berenang, les robot dann lain sebagainnya.

saya ingin sekali mereka bisa sekolah di sekolah yang paling tidak akreditasi A

saya ingin sekali punya tabungan untuk mereka kuliah nanti tanpa harus jual rumah atau mobil

saya ingin sekali memberangkatkan ibu saya untuk pergi haji


tuh kann banyak sekali keinginan.  tapi keinginan yang memang dalam batas wajar.


yakin.. cuma oriflame kendaraannya.  sudah banyak yang berhasil, saya ingin seperti mereka.

bismillah naik level lagi



No comments:

Post a Comment