Saturday, November 3, 2012

PERUTKU MULES

Tidak terasa sudah bulan november aja nih, dan perut saya ini mules semules mulesnya. tiap hari makan pake sambel bikininan anih yang super pedess tapi ga sampe bikin perut mules seperti ini. why why why, bulan ini adalah target saya untuk naik level menjadi seorang DIRECTOR di oriflame . 6 bulan dari pertama gabung oriflame, tepatnya di bulan april 2012, saya berhasil sampai di posisi senior manager 21 %, seneng banget dong, karena di level ini saya udah bisa pake baju para bossess yang orange itu, tapi yang bikin seneng lagi, karenaaaaaa uang bulanan uang saya dapat dari oriflame juga bertambah, alhamdulillah dari april sampai sekarang selalu diatas 5,5 jutaan deh. sesuatu banget untuk seorang ibu rumah tangga seperti saya ini. level selanjutnya adalah level DIRECTOR, disini adalah posisi aman pertama dan sudah mulai mendapatkan CA alias Cash Award. untuk level director ini cash awardnya adalah sebesar 7 juta rupiah. sesuatuuuu lagi. jadi di bulan saya berganti titel dari senior manager ke director saya akan mendapatkan double bonus, bonus bulanan saya yang 5 jutaan di tambah dengan cash award yang 7 juta rupiah bulet tanpa pajak. untuk menjadi seorand director kita harus melalui masa kualifikasi senior manager selama 6 kali dalam waktu 1 tahun. jadi dalam 12 bulan katalog kita paling tidak harus 6 kali ada di posisi 21% (min 10 ribu bp). misalnya kalau saya menjadi seorang senior manager di bulan april 2012, berarti masa kualifikasi saya berakhir di april 2013. Alhamdulillah selama ini masa kualifikasi saya lancar jaya, kecuali di bulan agustus 2012, dimana memang sudah di prediksi karena itu adalah bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri dimana fokus teman teman satu jaringan adalah keluarga, SANGAT DI MENGERTI. nahhh berarti di bulan inilah masa kualifikasi ke 6 itu Insya Allah akan terpenuhi. mohon doa restu dan supportnya. masih banyak tangga tangga success plan oriflame yang ingin dan akan saya raih, saya tidak akan pernah melepas mimpi itu karena saya tau cuma oriflame kendaraan terbaik dan terkuat untuk saya, saya ingin mengantarkan anak anak saya ke gerbang kehidupan yang lebih baik dan inilah kendaraan yang akan saya gunakan. jadi udah pada ngerti yahh kenapa perut saya mulesssss good night everyone. sweet dream

No comments:

Post a Comment